Link 30 Detik Mahasiswa KKN UGM Diduga Mesum

oleh -312 Dilihat
oleh
Link 30 Detik Mahasiswa KKN UGM Diduga Mesum
Link 30 Detik Mahasiswa KKN UGM Diduga Mesum

Berita Baru – Link 30 detik mahasiswa KKN UGM diduga mesum di tempat KKN menjadi berbicangan warganet, bahkan menjadi tranding topik di Twitter.

Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) sedang melakukan penyelidikan terkait laporan mengenai perilaku tidak pantas oleh seorang mahasiswa di tempat KKN. Laporan ini telah menjadi viral di media sosial.

Salah satu akun Twitter men-tweet, “Apakah KKN UGM_FESS benar-benar gratis untuk digunakan? Saya baru saja menerima pesan mengenai seseorang yang terlibat dalam hubungan seksual.”

Dia mengirim pesan ke Menfess melalui Telegram dengan menggunakan pegangan @UGM_FESS pada Minggu malam (Februari) tanggal 7. Cuitan ini mendapat tanggapan dari beberapa akun Twitter, salah satunya adalah TxtfromUGM.

TxtfromUGM berkomentar, “Setidaknya mereka yang bertanggung jawab telah dideportasi kembali ke rumah mereka.”

Di bagian komentar, akun pengguna @Txtdariugm menyarankan agar kelanjutan kasus ini masih dapat dibahas.

Arie Sujito, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengabdian Masyarakat, dan Alumni UGM, mengatakan bahwa Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat (DPKM), yang juga bertanggung jawab atas KKN UGM, saat ini sedang melakukan perbaikan terkait hal ini.

Arie menyatakan bahwa DPKM UGM bermaksud memberikan penjelasan formal mengenai peristiwa tersebut. Arie mengonfirmasi hal ini melalui pesan WhatsApp pada Senin (3/7) yang menyebutkan bahwa penyelidikan sedang dilakukan kembali.

Dina W. Kariodimejo, Kepala Humas dan Protokol Universitas Gadjah Mada, mencatat bahwa Departemen Manajemen Umum dan Kariodimejo (DPKM), yang mengelola KKN UGM, telah merespon dengan cepat terhadap apa yang mereka sebut sebagai “kejadian khusus” ini.

“Dalam kapasitasnya sebagai pengelola KKN UGM, DPKM UGM telah bertindak cepat dalam menanggapi dugaan kejadian di lokasi KKN tersebut,” ujar Dina dalam keterangannya pada hari Senin.

Dina memastikan bahwa DPKM UGM sedang aktif menyelidiki masalah ini saat ini. Dia mengimbau semua pihak yang terlibat untuk mempertimbangkan respons mereka dengan hati-hati.

Dalam kesimpulannya, Dina berharap agar semua pihak dapat menangani situasi ini dengan bijak.

Link Link 30 detik mahasiswa KKN UGM

Untuk link 30 detik dari mahasiswa yang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Gadjah Madah sudah beredar dipublik. Untuk Mendapatkan Link tersebut bisa KLIK DI SINI.

Demikian penjelasan mengenai link 30 detik mahasiswa KKN UGM diduga mesum yang menjadi perbicangan warganet.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.