Gus Baha: Ingin Rizki Lancar Berlimpa, Baca Amalan Ini

oleh -36157 Dilihat
oleh
Gus Baha Ingin Rizki Lancar Berlimpa
Gus Baha Ingin Rizki Lancar Berlimpa

Gus Baha ketika ingin rizki lancar berlimpa, baca amalan maka rizki akan mengalir tidak terhingga.

Keingina  rizki lancara berlimpa adalah keinginan setiap orang, sehingga Gus Baha menyerankan amalan ini secara konsisten.

Amalan ini menurut Gus Baha cocok saat ketingan Ingin Rizki Lancar Berlimpa , Baca amalan in.

Untuk mendapatkan kelancaran rizki yang halal, diperlukan kerja keras dan kerja cerdas yang diimbangi dengan meningkatkan amal sholeh.

Dalam sebuah ceramah, Gus Baha mengisahkan tentang seorang temannya yang ingin menjadi kaya, dan beliau memberikan sebuah amalan wirid.

Teman tersebut berhasil mencapai kelancaran rizki dengan mengamalkan wirid tersebut, tentunya dengan tetap melakukan kerja keras dan cerdas.

Gus Baha menekankan bahwa kekayaan yang diperoleh merupakan berkah dari Allah, dan salah satu faktor yang membawa keberkahan tersebut adalah pengamalan wirid surah tertentu selama bertahun-tahun.

Dalam kanal YouTube Santri Kalong pada 5 Mei 2021, Gus Baha menjelaskan bahwa amalan yang dimaksud adalah membaca bagian terakhir juz ke-22 dan awal juz ke-23 dalam Al-Quran.

<!–nextpage–>

Menurut Gus Baha, kunci untuk mengalirkan rezeki secara terus-menerus bahkan menjadi kaya adalah dengan membaca surah Yasin sebanyak 41 kali setiap hari secara rutin dan istiqamah.

Beliau menekankan bahwa wirid amalan ini telah dikenal luas dan memiliki keistimewaan, dan orang yang mengamalkannya akan merasakan manfaatnya.

Namun, Gus Baha juga mengingatkan bahwa Al-Quran turun bukan hanya untuk membuat orang kaya melalui pengamalan wirid Yasin sebanyak 41 kali.

Lebih dari itu, Al-Quran turun untuk membimbing orang-orang yang beriman agar tetap berada di jalan yang lurus.

Kekayaan yang melimpah hanyalah titipan dari Allah SWT kepada mereka yang memegang teguh iman.

Demikian penjelasn Gus Baha  ketika ingin rizki lancar berlimpa, baca amalan tersebut secara konsisten.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.