Kegiatan Serah Terima Aplikasi Penyewaan Gedung oleh Mahasiswa UBSI kepada Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor

oleh -729 Dilihat
oleh
Foto: Serah Terima Aplikasi oleh Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika kepada Pengurus Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor (Doc. Istimewa)

Radar Berita, Bogor – Tiga mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) resmi menyerahkan aplikasi Sistem Informasi Penyewaan Grha Cinta Yatim kepada Yayasan Al- Ruhamaa’ Bogor pada Selasa, 2 Juli 2024. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Asyil Alfin Halani Bahar, Arif Nurdiansyah, dan Athallah Rafi Perdana. Acara serah terima ini berlangsung dengan penuh khidmat di kantor Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor.

Aplikasi ini merupakan hasil kerja keras para mahasiswa UBSI dalam rangka membantu Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor dalam mengelola penyewaan Grha Cinta Yatim secara lebih efisien dan efektif. Dengan adanya aplikasi ini, proses administrasi penyewaan gedung dapat dilakukan secara online, memudahkan pihak Yayasan Al-Ruhamaa’ dalam memantau dan mengelola penyewaan dengan lebih baik.

Jasa Penerbitan Buku ISBN

Dalam sambutannya, perwakilan pengurus Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para mahasiswa UBSI. “Kami sangat berterima kasih kepada Asyil, Arif, dan Athallah atas kontribusi mereka yang luar biasa. Aplikasi ini sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan dan pengelolaan Grha Cinta Yatim,” ujar perwakilan pengurus Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor.

Foto: Serah Terima Surat Keterangan Riset bersama Pengurus Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor (Doc. Istimewa)

Para mahasiswa UBSI juga mengungkapkan rasa bangga dan puas atas hasil kerja mereka. “Kami merasa bangga dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui aplikasi ini. Semoga aplikasi ini dapat digunakan dengan maksimal oleh Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor” ujar Asyil Alfin Halani Bahar mewakili tim mahasiswa.

Acara serah terima ditutup dengan penandatanganan dokumen serah terima oleh kedua belah pihak dan foto bersama. Diharapkan aplikasi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Yayasan Al-Ruhamaa’ Bogor dalam menjalankan kegiatan penyewaan Grha Cinta Yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.