UC Fikom Kembali Menggelar Konferensi Berskala Nasionalnya yang ke-3

oleh -30 Dilihat
oleh
UC Fikom Kembali Menggelar Konferensi Berskala Nasionalnya yang ke-3
Gambar: UC Fikom Kembali Menggelar Konferensi Berskala Nasionalnya yang ke-3

Universitas Ciputra Fakultas Ilmu Komunikasi (UC Fikom) menggelar Konferensi Nasional yang ketiga kalinya, menyoroti tren terbaru dan tantangan dalam industri media.

Surabaya, 10 Mei 2024 – Universitas Ciputra Fakultas Ilmu Komunikasi (UC Fikom) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Konferensi Nasional ketiga kalinya mereka. Acara yang bertema “Tantangan Media di Era Digital” ini menjadi platform untuk mendiskusikan isu-isu krusial dalam dunia komunikasi, mengundang partisipasi para ahli, praktisi, dan mahasiswa dari seluruh Indonesia.  

Jasa Penerbitan Buku ISBN

Konferensi Nasional ini mempertemukan para pemikir terkemuka dalam bidang komunikasi untuk membahas berbagai isu penting yang sedang dihadapi oleh industri media saat ini. Dalam suasana yang penuh antusiasme, para pembicara dari berbagai latar belakang memberikan wawasan tentang bagaimana media dan teknologi berkembang pesat dan bagaimana hal itu mempengaruhi cara kita berkomunikasi dan berinteraksi.

Berbagai topik menarik dipaparkan dalam konferensi ini, termasuk peran media sosial dalam membentuk opini publik, tantangan etika dalam jurnalisme digital, dan strategi inovatif dalam pemasaran digital. Para peserta juga memiliki kesempatan untuk menyajikan hasil penelitian mereka dalam bentuk paper dan poster, memberikan kontribusi berharga dalam pengembangan ilmu komunikasi. Dengan suksesnya Konferensi Nasional ketiga ini, UC Fikom sekali lagi membuktikan komitmennya dalam memfasilitasi pertukaran ide dan kolaborasi di antara para pemangku kepentingan dalam dunia komunikasi. Acara ini tidak hanya memberikan wawasan baru, tetapi juga memperkuat posisi UC Fikom sebagai pusat keunggulan dalam pendidikan dan penelitian komunikasi di Indonesia.

Contact Person: Surandy Tjiadinegoro Wardana
WhatsApp: 087865852392
Instagram: @rrnndytj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.