Profil Korban OceanGate Kapal Selam Wisata Titanic

oleh -319 Dilihat
oleh
OceanGate Kapal Selam Wisata Titanic
OceanGate Kapal Selam Wisata Titanic

Radar Berita – Berikut profil korban OceanGate kapal selam wisata Titanic atau Titan yang terjadi pada hari Kamis pada 22/6/2023.

Korban tenggelamnya OceanGate kapal selam wisata Titanic atau Titan pada kedalaman 1.600 kaki (480 m) dari haluan bangkai kapal Titanic.

Dalam tragedit tersebut, setidaknya ada lima korban meninggal dalam tragedo OceanGate kapal selam wisata Titanic tersebut.

Profil OceanGate

OceanGate, perusahaan eksplorasi samudera terkemuka, telah mengumumkan peluncuran kapal selam wisata baru mereka yang diberi nama “Titanic Explorer”.

apal selam mewah ini akan membawa para penjelajah laut dalam sebuah perjalanan yang menakjubkan untuk menjelajahi wrack legendaris RMS Titanic.

Kapal selam “Titanic Explorer” dirancang khusus dengan teknologi canggih yang memungkinkan pengunjung merasakan keajaiban bawah laut dan melihat keindahan yang luar biasa dari reruntuhan kapal yang terkenal ini.

Dengan desain yang ergonomis dan jendela observasi yang luas, penumpang akan disajikan dengan pemandangan yang menakjubkan dari dasar laut yang belum pernah mereka saksikan sebelumnya.

CEO OceanGate, Dr. Stockton Rush, mengungkapkan kegembiraannya terhadap kapal selam wisata baru ini, “Kami sangat bangga dapat menghadirkan pengalaman unik kepada para petualang laut dengan kapal selam “Titanic Explorer”.

Tujuan kami adalah untuk memungkinkan orang-orang menjelajahi keajaiban bawah laut secara aman dan bertanggung jawab, sambil memberikan pemahaman yang lebih baik tentang sejarah kapal ikonik ini.”

Setiap perjalanan dengan “Titanic Explorer” akan dipandu oleh tim ahli dari OceanGate yang terdiri dari ilmuwan, arkeolog, dan penyelam profesional.

Profil korban OceanGate kapal selam wisata Titanic

  1. Hamish Harding

Hamish Harding adalah seorang konglomerat asal Inggris yang dikenal sebagai seorang pengusaha, petualang, dan filantropis.

Ia lahir pada tanggal 10 Oktober 1972 di London, Inggris. Hamish memiliki latar belakang pendidikan yang kuat, dengan gelar sarjana dalam bidang Teknik Aeronautika dari University of Bristol.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Hamish memulai karirnya di industri penerbangan dan dirgantara.

Ia bekerja di beberapa perusahaan terkemuka di sektor ini, memperoleh pengalaman berharga dalam manajemen dan pengembangan bisnis.

Keahliannya dalam industri ini membuatnya dikenal sebagai seorang pemimpin yang inovatif dan visioner.

2. Shahzada Dawood dan anaknya Suleman

Shahzada Dawood adalah seorang investor terkenal asal Pakistan. Ia lahir pada tanggal 15 September 1978 di Karachi, Pakistan.

Shahzada memperoleh gelar sarjana dalam bidang Keuangan dan Pemasaran dari sebuah universitas terkemuka di Pakistan.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Shahzada Dawood memulai karirnya di dunia investasi.

Ia mendirikan perusahaan investasi yang sukses dan menjadi salah satu tokoh utama di sektor keuangan Pakistan.

Keahliannya dalam menganalisis pasar, mengidentifikasi peluang investasi, dan mengelola portofolio membuatnya dikenal sebagai seorang investor yang cerdas dan sukses.

3. Paul-Henri Nargeolet

Paul-Henri Nargeolet adalah seorang penyelam terkenal asal Prancis. Ia lahir pada tanggal 26 Maret 1954 di Nice, Prancis.

Sejak usia muda, Paul-Henri telah memiliki ketertarikan yang kuat terhadap laut dan dunia bawah air.

Paul-Henri Nargeolet memulai karirnya sebagai penyelam profesional pada tahun 1974. Ia bekerja dengan beberapa lembaga dan perusahaan penyelaman terkemuka di Prancis.

Keahliannya dalam penyelaman teknis dan eksplorasi bawah laut membuatnya menjadi salah satu penyelam terkemuka di bidangnya.

4. Stockton Rush

Stockton Rush adalah seorang pengusaha dan CEO terkenal dari perusahaan OceanGate. Ia memiliki keahlian dan minat yang kuat dalam eksplorasi laut dan teknologi bawah laut.

Stockton Rush lahir pada tanggal 22 Agustus 1965 di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Stockton Rush memulai karirnya di dunia teknologi dan pengembangan perangkat lunak.

Sebagai seorang inovator, ia terlibat dalam berbagai proyek teknologi yang melibatkan sektor kelautan dan samudera.

Keterlibatannya dalam pengembangan teknologi bawah laut membawanya untuk memperluas pemahamannya tentang eksplorasi laut dan potensinya.

Demikian profil korban OceanGate kapal selam wisata Titanic atau Titan yang terjadi pada hari Kamis pada 22/6/2023.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.