16 Aplikasi Nonton Bola Gratis Tanpa Bayar di HP dan Laptop

oleh -329 Dilihat
oleh
Aplikasi Nonton Bola Gratis
Aplikasi Nonton Bola Gratis

Radar Berita – Ini 16 Aplikasi Nonton Bola Gratis Tanpa Bayar di HP dan Laptop yang wajib diketahui oleh pengemar bola.

Penggemar sepak bola tentu tak ingin melewatkan momen seru dari kompetisi seperti Liga Champions dan Liga Premier Inggris. Namun, tidak semua orang bisa selalu berada di depan layar TV, sehingga banyak yang mencari alternatif aplikasi untuk menonton pertandingan.

Aplikasi menjadi pilihan tepat karena menyediakan siaran langsung dari semua pertandingan Liga. Berbeda dengan TV Nasional yang biasanya hanya menyiarkan beberapa pertandingan saja.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk menonton pertandingan sepak bola di smartphone:

1. Vidio.com

Vidio adalah aplikasi yang cocok untuk penggemar sepak bola Indonesia. Selain menyediakan pertandingan sepak bola dari Indonesia, Vidio juga menyiarkan acara dari luar negeri seperti Liga Champions dan Europa League.

Di Vidio, kamu juga bisa menikmati berbagai tayangan lain seperti berita, program TV, film, dan hiburan lainnya. Namun, beberapa pertandingan besar hanya dapat ditonton dengan langganan Vidio Premier.

2. Mola TV

Mola TV merupakan pilihan tepat untuk menonton pertandingan Liga Inggris dan juga beberapa pertandingan dari Timnas, Garuda Select, dan Liga Putri. Selain olahraga, Mola TV juga menawarkan berbagai program lain seperti film anak-anak dan Hollywood.

Jasa Fake Order

3. Super Soccer TV

Super Soccer TV adalah aplikasi yang wajib dimiliki bagi penggemar Manchester United dan Liga Indonesia. Di sini, kamu bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola termasuk Garuda Select, MUTV, UEFA EURO, Bundesliga, dan lainnya.

4. UseeTV Go

UseeTV Go merupakan layanan streaming dari IndiHome. Dengan layanan ini, kamu bisa menonton beragam pertandingan sepak bola dan tayangan TV lokal dan internasional dengan berlangganan.

5. SuperSport

SuperSport menawarkan tayangan sepak bola secara langsung, skor pertandingan, klasemen, dan berita terbaru seputar bola. Aplikasi ini juga menyediakan tayangan olahraga lain seperti motorsport, tenis, rugby, dan golf.

6. StarTimes ON

StarTimes ON adalah aplikasi streaming gratis yang menawarkan berbagai pertandingan sepak bola, termasuk Bundesliga, Liga Premier Ghana, FIFA, dan Champions League Ligue 1. Kamu juga bisa menonton berita, drama, dan sinetron dari aplikasi ini.

7. Mobdro

Mobdro adalah aplikasi nonton bola online Indonesia yang bisa diakses secara gratis dan memiliki beragam kategori seperti Movie, Music, Gaming, News, Podcast, Animals, dan Tech.

8. Live Football TV

Aplikasi ini menyediakan berbagai pertandingan bola di Eropa dan memberikan informasi lain terkait sepak bola seperti skor pertandingan, klasemen, dan berita terbaru.

9. beIN Sports

beIN Sports adalah aplikasi streaming yang menawarkan berbagai pertandingan sepak bola di Liga Champions Eropa dan Liga Premier Inggris. Beberapa pertandingan dapat ditonton secara gratis, namun ada juga yang memerlukan berlangganan premium.

10. RedBox TV

RedBox TV menawarkan lebih dari 1000 channel TV dari 15 negara dengan beragam cabang olahraga, termasuk sepak bola.

11. Yalla Shot

Yalla Shot adalah aplikasi nonton bola yang menawarkan tayangan berbagai liga di dunia dan hasil pertandingan secara real time. Juga dapat digunakan untuk membaca berita sepak bola dari Spanyol dan live score.

12. Arena4Viewer

Arena4Viewer adalah aplikasi yang cocok untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dari Liga-liga terbaik Eropa secara gratis.

13. Stream2Watch

Stream2Watch adalah aplikasi streaming populer dengan lebih dari 100 saluran TV, termasuk acara olahraga dan hiburan.

14. iBola TV

iBola TV adalah aplikasi nonton bola yang menawarkan berbagai pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia.

15. Rojadirecta

Rojadirecta adalah aplikasi nonton bola terbaik untuk menikmati streaming dari berbagai liga, piala, dan kejuaraan dunia.

16. LA Liga Sports TV

LA Liga Sports TV adalah aplikasi resmi dari Liga Spanyol yang menyediakan tayangan dan berita seputar La Liga.

Dengan banyaknya pilihan aplikasi nonton bola di smartphone, kamu bisa menikmati pertandingan sepak bola kesayanganmu kapan saja dan di mana saja. Pastikan untuk memilih aplikasi yang sesuai dengan preferensimu dan selamat menonton!

No More Posts Available.

No more pages to load.